PPTQ ASNAWIYYAH TURUT SUKSESKAN PENDATAAN EMIS 2016-2017

0
80
Pilangwetan – Dalam rangka turut mensukseskan program dari pemerintah serta untuk arsip pendataan internal pesantren PPTQ Asnawiyyah turut mengisi form Emis yang telah diberikan Kementerian Agama kepada sejumlah Pesantren se-Indonesia.

 

Education Management Information System (EMIS) sebagai pusat pendataan pendidikan Islam sangat berperan dalam menunjang proses perencanaan dan pengambilan kebijakan program di Pesantren, hal tersebut dapat menentukan kualitas perencanaan, sehingga harus terus ditingkatkan dengan meminimalisir berbagai kelemahan yang terjadi selama ini.
Pengasuh PPTQ Asnawiyyah, KH. Muhammad Muchozin berharap dengan adanya pendataan Emis tahun ini mampu membawa perubahan pendidikan Islam di Indonesia ke arah yang lebih baik, terutama Pesantren, sebab Pesantren mempunyai arti penting dalam membentengi negara ini dari serangan westernisasi.
Bagi lembaga yang ingin mendapatkan form Emis PONTREN ataupun TPQ 2016/2017 bisa unduh di sini dengan password: www.asnawiyyah.or.id (CAE) 

LEAVE A REPLY