MMQ QIRAATI & DONASI GEMPA DONGGALA

0
165

Pada hari ini (30/09/18) TPQ Asnawiyyah dapat giliran sebagai tuan rumah acara MMQ TPQ Qiraati Se-Korcam Karangawen & Kebonagung. Acara yang bertempat di AULA Multimedia PPTQ Asnawiyyah ini berlangsung mulai jam 08.00 hingga pukul 11.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Korcab, pengurus Korcam juga Asatidz TPQ Qiraati Korcam Karangawen-Kebonagung.
.
Kegiatan pagi tadi dimulai dengan membaca Al-Qur’an secara berurutan dengan bacaan tartil dan disimak oleh para peserta yang hadir, acara dilanjutkan Tahlil serta Do’a dan dilanjutkan Pembinaan bagi para Asatidz oleh pengurus Korcam ataupun Korcab. Dalam kesempatan itu juga para Asatidz bisa melakukan komunikasi secara langsung antar lembaga TPQ sekaligus sharing terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masih-masing lembaga.
.
Di puncak acara dilakukan kegiatan peduli gempa dan sunami yang terjadi di Donggala, Palu dan sekitarnya pada tanggal 28 September 2018 kemarin dengan meminta sumbangan kepada para peserta MMQ secara sukarela yang nantinya hasil sumbangan akan diserahkan kepada Koordinator Lazisnu Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut sebagai wujud empati atau rasa peduli para asatidz terhadap para korban yang terkena musibah.

LEAVE A REPLY